Pages

Apa yang Kita Inginkan, Ada di Samsung Galaxy Note 5

Samsung Unpacked 2015


Melihatnya banyak masyarakat yang selalu menggenggam smartphone untuk peran sehari-hari, pastinya terbukti bahwa smartphone itu sangatlah penting. Bukan hanya untuk berkomunikasi, melainkan untuk menunjang pekerjaan seperti mencari informasi, menyimpan data, penunjuk arah, dan lain sebagainya. Kita tahu itu dan kita sering merasa kurang puas pada smartphone yang kita miliki saat ini. Entah dari segi kualitas yang kurang mumpuni atau bahkan bentuk bodi smartphone yang kurang stylish dan elegan.
Dan ngomong-ngomong soal kurang puas pada smartphone yang kita gunakan saat ini, kemarin, pada tanggal 13 Agustus 2015, Samsung menghadirkan sebuah event bernama Samsung Unpacked 2015 yang berlokasi di New York. Di event berkualitas tersebut, Samsung memperkenalkan smartphone barunya yang ditafsirkan menjadi smartphone dengan fitur terlengkap, yaitu Samsung Galaxy Note 5. Nah, karena memiliki fitur terlengkap itulah yang membuat kita akan merasa puas jika memilikinya. Apalagi setelah mengetahui bodi dari Samsung Galaxy Note 5 sangat terlihat elegan dan pas dengan genggaman kita.

Diberitakan dalam event tersebut, Presiden dan CEO Samsung yang berasal dari Korea itu, Jong-Kyun Shin, mengulas banyak hal yang dimiliki Samsung Galaxy Note 5. Mulai dari berbagai fitur yang menggugah selera hingga trobosan baru dari Samsung Galaxy Note 5. Justin Denison dan Alanna Cotton yang menjadi wakil presiden sekaligus berperan pada bidang strategi produk dan pemasaran elektronik di Amerika, pun menginformasikan sebagian besar hal-hal menarik yang kita tunggu pada Samsung Galaxy Note 5.


Berikut keuntungan yang didapat kita jika memiliki Samsung Galaxy Note 5

Memiliki S Pen
Samsung Galaxy Note 5 telah meningkatkan kemampuan Stylus Pen yang disebut S Pen untuk menulis hal-hal yang kita inginkan. Mulai dari membuat notes, mengumpulkan berita saat kita melakukan browsing, menulis berita hingga bercerita di blog. Kita juga bisa langsung mencorat-coret, menulis atau mengedit di PDF. Dengan S Pen yang terlihat keren ini, kita akan dipuaskan oleh pembacaan tulisan yang lebih responsif. Ketika kita mengeluarkan pena dari S Pen, Samsung Galaxy Note 5 akan menampilkan off-screen writing pada layar tanpa kita unlock terlebih dahulu. Sosok S Pen ini sanggup menangani semuanya di manapun kita berada. Ini adalah salah satu terobosan terbaru dari Samsung Galaxy Note 5. Ketersediaan S Pen ini semakin menunjang produktifitas kita.

Fitur Multitasking
Sama halnya pada generasi Samsung Galaxy sebelumnya, multitasking Galaxy Note 5 sangatlah rapi dan simultan dalam menjalankan tugas di berbagai aplikasi. Maka bagi kamu yang sedang melakukan pekerjaan kantor menggunakan S Pen, sangat asyik sekali jika menyempatkan diri untuk melakukan chatting, bercuit-cuit di Twitter, atau posting foto di Instagram. Ibarat manusia, kecanggihan Samsung Galaxy Note 5 seperti Leonardo Da Vinci yang dapat menulis lagu dengan satu tangan, sementara tangan yang satunya lagi menggambar pada saat yang sama. Tidak akan lambat menyerupai siput untuk berpindah-pindah aplikasi tanpa perlu menutup salah satunya. Tanpa takut, kita akan menjalankan multitasking dengan lancar dan smooth. Multitasking mendukung semua aplikasi, dan tentunya lebih efisien.

Refined Camera
Bisa dibilang Samsung Galaxy Note 5 adalah Best Value Gadget karena memiliki kamera utama 16 MP. Kita akan dibuat puas karena sangat menguntungkan untuk dibawa bepergian, mendatangi acara formal atau kondangan, karena kita bisa mengabadikan momen bahagia melalui kamera Samsung Galaxy Note 5 yang sangat interaktif.

Battery
Tak perlu khawatir mengenai masa pakai baterei. Meskipun kapasitas baterai Samsung Galaxy Note 5 3000mAh, tidak seperti Samsung Galaxy S6 atau Note 4 yang berkapasitas 3220mAh, namun sangat sesuai untuk menopang kegiatan di berbagai aplikasi. Baterai Samsung Galaxy Note 5 mampu bertahan hingga 9 jam lebih. Adapun Fast Wireless Charging yang membuat kita tak lama menunggu saat mengisi daya baterai. Eits, namun tetap saja, pada dasarnya konsumsi daya baterai tergantung pada berbagai faktor seperti konfigurasi jaringan, kekuatan sinyal, fitur yang kita mainkan, pengaturan lampu, penggunaan browser. Maka kita harus betul-betul memanfaatkannya dengan baik.

Sidesync (PC-Phone Connection)
Kita dapat menggunakan fungsi Sidesync dengan mudah. Tinggal sambungkan dua perangkat melalui USB atau nirkabel, yaitu Samsung Galaxy Note 5 ke PC, lalu kita akan menikmati kecerdasan dan kenyamanan yang ditunjukan oleh Samsung Galaxy Note 5. Sebab melalui PC, kita dapat men-download berbagai aplikasi di Google Play atau Samsung Galaxy Apps. Saat berlangsungnya Sidesync, kita juga dapat menerima pesan masuk atau telepon. Sidesync sangat cepat untuk mengakses dan menerima file antara PC dan mobile hanya dengan drags and drop. Bisa dibilang, Sidesync dapat digunakan untuk melakukan berbagai jenis tindakan dengan cepat pada benda yang abstrak. :)

Layar
Layar sentuh ukuran 5,7 inci dengan resolusi QHD 2560 x 1440 piksel yang menggunakan teknologi Super AMOLED dengan kecepatan 518 piksel per inci. Lagi-lagi kita akan dibuat bahagia pada layar yang adapatifnya memberikan view angle, kontras, dan reproduksi warna yang cocok untuk kita pandang setiap saat. Maka tak usah takut bila berada di luar rumah dalam kondisi cuaca panas akibat terik matahari yang menyengat. Samsung Galaxy Note 5 tetap memberi gambar yang luar biasa. Maha karya yang patut dibanggakan.

Video Live Broadcast
Tambahan menarik dari Samsung Galaxy Note 5 ini adalah fitur Video Live Broadcast. Kita bisa menyaksikan siaran video YouTube secara real time. Dengan kamera yang interaktif pada Samsung Galaxy Note 5, kita bisa merekam video secara live dan mem-publish video tersebut langsung ke YouTube. Untuk kamu yang ingin menunjukkan kejutan pada pacar kamu yang berada di luar kota melalui video pada hari itu juga, kamu langsung saja buat videonya dan tunjukkan secara live di YouTube melalui fitur Video Live Broadcast ini. Kamu juga bisa membagikan video tersebut ke teman-teman lainnya agar bisa berinteraksi langsung. Pasti sangat menyenangkan menggunakan fitur Video Live Broadcast ini!

Desain
Kita tidak akan menyangkal daya tarik Samsung Galaxy Note 5. Dari sisi desain tidak perlu diragukan lagi. Karena kali ini Samsung Galaxy Note 5 mendesain ulang dan hasilnya jauh dari desain Samsung Galaxy sebelumnya. Ini semakin menentukan kenyamanan pengguna dalam memakai Samsung Galaxy Note 5 yang kali ini jelas-jelas premium oleh bahan alumunium. Kita akan diajak mengamati keindahan pada setiap incinya. Tanpa keraguan, Samsung Galaxy Note 5 telah membuktikan desain yang cantik.
 
Dari semua penjelasan di atas, kita pastinya sudah menangkap apa trobosan baru yang diterapkan Samsung Galaxy Note 5, kan? Kita yang merasa memiliki berbagai macam kegiatan produktif, layak sekali memaksimalkan smartphone kita dengan menggunakan Samsung Galaxy Note 5. Bisa dibilang Samsung Galaxy Note 5 menjadi salah satu pegangan kuat kita dalam melakukan kegiatan produktif. Kamu pasti akan merasakan kebahagiaan setelah memiliki smartphone dengan performa yang lebih baik dibandingkan smartphone lainnnya. Menurut saya, Samsung Galaxy Note 5 adalah phablet terbaik yang dirancang dalam generasi saat ini. Kita telah bertemu pada apa yang kita inginkan: Smartphone dengan kinerja tercepat dibandingkan smartphone manapun sebelumnya. Inilah revolusioner Samsung pada dunia smartphone. Samsung Galaxy Note 5 diyakini memberikan nuansa yang membangkitkan keceriaan kita.

Untuk keterangan yang lebih memuaskan kamu, silakan kunjungi www.GalaxyLaunchPack.com dan subscribe agar mendapat informasi paling update mengenai Samsung Galaxy Note 5. Mari kita buktikan kedigdayaanya. :) 

Maulana Setiadi

Terobsesi masuk surga.

4 comments:

Ila Rizky said...

Naksir banget sama gadget ini, lan. kameranya udah 16 mp. Moga segera punya. :3

Maulana Setiadi said...

Aamiin. Semoga lekas membeli. Karena bakal dibikin bahagia oleh semua fiturnya 😊

Suma Ali said...

mantap mas :)
bener bener primadona nih http://www.uripesehat.com/2015/08/samsung-galaxy-note-5-smartphone-primadona-saat-ini.html

Oktaviani Ferla said...

kereeeen #mupengabis