Pages

Tulisan ini Mengandung Uang Satu Juta, Sebuah Pengungkapan yang Hakiki



Ya, tulisan ini sangatlah mengandung uang satu juta rupiah. Lebih tepatnya tulisan di bawah ini, setelah saya menjelaskannya terlebih dahulu. Adalah sebuah opini saya mengenai ramadhan di bulan Juni kemarin. Jadi begini cerita singkatnya.
Selama ramadhan saya mengikuti kompetisi menulis yang diadakan oleh Blogdetik. Nama kompetisinya adalah #NgablogBurit2015. Kompetisi itu diadakan setiap hari saat ramadhan, kecuali hari Sabtu dan Minggu. Tema yang dilempar selalu berbeda di setiap harinya. Dimulai pukul tiga sore dengan deadline pukul tujuh malam pada hari itu juga. Lalu pemenangnya akan diumumkan besok harinya pukul sepuluh pagi. Begitu terus selama ramadhan berlangsung.
Pada hari Jumat 26 Juni 2015, saya mengikuti #NgablogBurit2015 dengan tema Ramadhan Kreatif. Langsung saja saya menulis opini serta tips mengenai ramadhan yang kreatif itu seperti apa. Dan besoknya, saya tidak menyangka kalau juri memilih tulisan saya yang berjudul "Kreatif Saat Ramadhan" itu menjadi pemenang #ngaBLOGburit2015 di hari Jumat 26 Juni 2015. Bisa dilihat di sini.



Berikut tulisan yang mengandung uang satu juta rupiah itu. Silakan klik di sini.
Terima kasih, teman-teman. :)




Maulana Setiadi

Terobsesi masuk surga.

7 comments:

Ila Rizky said...

Udah cair ya, Lan?

miz tia said...

Assikk cair.

miz tia said...

Assikk cair.

N. Firmansyah said...

Cairnya lama bet

Maulana Setiadi said...

Belum, kak. Katanya sedang diproses. Hehe

Maulana Setiadi said...

Setelah ini Tia pasti nyusul :)

Maulana Setiadi said...

Nggak apa bro. Ketentuannya memang begitu. :D