Pages

Sedikit Saja Mengenai Rahasia Semesta


Semesta memang cenderung mengabulkan harapan manusia deh!

Jadi begini, saya sering bertemu dengan berbagai orang menarik yang sebelumnya sama sekali nggak akrab dengan saya. Dan ketika otak saya dengan refleksnya sering memikirkan orang itu secara positif, maka dengan sendirinya, suatu saat orang itu akan menghubungi saya dalam bentuk ajakan baik ataupun meminta pertolongan saya.
Saya peringatkan kembali, bahwa saya sering bertemu peristiwa semacam ini. Wow!
Sama seperti kejadian di Minggu ini, seseorang yang seringkali saya pikirkan secara refleks, padahal akrab pun enggak, eh tiba-tiba dia menghubungi saya dan meminta bantuan saya. Ya langsung aja, nggak sampai pikir dua kali saya menerima permohonan tolongnya.  Karena saya yakin, permohonannya adalah positif, seperti pikiran saya kepada orang itu. Maka atas nama semesta yang maha baik, ijinkanlah saya menaruh harapan pada peristiwa ini, yaitu semoga nggak mengecewakannya dan berdampak positif. Itu aja kok.
Dan semenjak ada peristiwa ini, saya baru sadar kalau ternyata begini toh cara kerja semesta. Mengabulkan apapun yang kita pikirkan ketika kita mau berpikir positif secara konsisten. Ah, kalau dijabarkan emang bakalan panjang banget sih. Sayanya malas mikir lama-lama dan nulis panjang-panjang. Soalnya kebawa seneng sih sama peristiwa di Minggu ini. Ahahaha. Tapi semoga aja saya bisa menulis secara detail mengenai rahasia semesta. Lagian emang sesuai judulnya kan? “Sedikit Saja Mengenai Rahasia Semesta,” yaudah penjelasannya sedikit aja.

Tapi ngomong-ngomong, orang itu minta tolong apa sih? Penasaran ya? Rahasia dong! Kamu tinggal positif thingking aja supaya semesta ikut mewujudkan harapanmu juga. Hihihi

(Foto utama: Pixabay.com)

Maulana Setiadi

Terobsesi masuk surga.

4 comments:

N. Firmansyah said...

Oh, jadi kamu nyuruh saya baca tulisanmu dan menggantung rasa ingin tahu saya, begitu?

Miz Tia said...

Oh.. saya tahu sekarang. Tapi seingat saya, ini justru sebaliknya. Setelah kita bertemu, kemudian kamu yang menghubungi saya terlebih dahulu. :D


Ayok kapan ngopi :| . Kemudian bisikin rahasia nya sama saya.

Maulana Setiadi said...

Haha yooi. Paling seneng bikin orang penasaran~

Maulana Setiadi said...

Haha ingat utang kopi sama Tia!